PESUGIHAN TERPOPULER DI INDONESIA


##### PESUGIHAN NYATA ###### 
السلام عليكمanda sedang dalam kesulitan?,apalagi jika bukan karena masalah yg ujung-2nya adalah uang.
dan anda bingung bagaimana untuk mendapatkan solusinya.
jika anda butuh untuk modal usaha,butuh untuk membayar hutang yg sebesar gunung,untuk biaya ruma sakit,untuk ibadah ketanah suci mekah,untuk biaya menikah ,ataupun keperluan lain-2nya yg berkenaan dengan ekonomi anda.maka disini saya tawarkan pesugihan hitam dan pesugihan putih.sudah dibuktikan dan tak perlu diragukan lagi.bnyk yg memesan dan bnyk yg berhasil.yg tidak berhasil ialah orang yg tidak mau berusaha.
metodenya ialah dengan cara wirid,dzikir,dan membaca beberapa ayat al-quran yg saya rahasiakan,serta doa khusus pemanggil khadam atau jin muslim.
proses nya ada yg 2 hari,3hari,7 hari,41 hari.
100% aman tanpa tumbal,tanpa resiko,tanpa mengambil rezeki anak cucu anda. murni dari Allah ta'ala yg didatangkan melalui perantara hamba Allah ini para khadam sakti.
untuk umur 17thn hingga 60thn mampu dan bisa membuktikan kebenaran nya.
ingat didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah,maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
(S.yasin 82 )


PESUGIHAN TANPA TUMBAL DAN NYATA.

Apakah andmengalami masalah di bawah ini :
- hutang menumpuk
- butuh modal usaha

- kesulitan ekonomia
- tertipu praktek pesugihan yg tanpa hasil
- dan masalah keuangan lainnya
kami menawarkan praktek pesugihan yang aman, terpercaya, terbukti dan instan, tanpa tumbal dan resiko
TIDAK MENERIMAH MAHAR DALAM BENTUK APAPUN !!!!!

 DANA HIBAH/GOAIB 
Pesugihan dana hibah mendengar dana hibah banyak orang akan berkata bahwa itu musryik. tapi sebenarnya dana hibah itu adalah bantuan dari mahkluk yang tidak kasat mata yang memang kita mintai pertolongan dengan syarat apabila kita sudah terlepas dari himpitan ekonomi kita akan mengembalikan kepada yang berhak yaitu kaum dhuafa. Atas saran dari beberapa orang yang telah kami bantu dan telah mendengar bahwa banyak orang yang telah tertipu dengan kata-kata manis mereka, nanti anda akan membaca kesaksian dari orang yang telah kami bantu.Pesugihan kami ini sering disebut pesugihan Pamong roso, karena penghubung anda nantinya dengan jin kaya raya hanya pamong roso. banyak yang berani mengatakan pesugihan dana hibah terima jadi,anda hanya tinggal duduk manis dan mendengar serta menerima hasilnya jika tidak berhasil uang akan kami kembalikan 2kali lipat. Untuk mencari/meminta dana hibah tidak bisa hanya paranormal itu sendiri tetapi juga anda selaku peminta dana hibah juga harus ikut ritual di rumah anda, sekalipun paranormal itu sudah benar-benar sakti. apalagi yang cuma paranormal jadi-jadian. Nanti anda tinggal membaca do'a yang kami berikan. Dana hibah akan benar-benar datang bagi mereka yang meminta dengan tulus dan mempergunakannya di jalan yang di ridhoi Allah,seperti untuk melunaskan hutang-hutang,membiayai saudara yang sakit, dan untuk menambah modal usaha.
KESAKSIAN BEBERAPA SAUDARAH KITA YANG TELAH BERHASIL
ANSYORI LAMPUNG 
Mungkin
saya salah satunyan orang yang termakan ludah sendiri, dulu saya tidak
percaya dengan takhyyul dan sangat menatap negatif dengan yang namanya "
PESUGIHAN " namun karena kehidupan yang semakin susah, memaksa saya
untuk mencari jalan pintas, saya tidak mungkin mencuri satu-satunya
jalan yaitu pesugihan, saya mencari info tentang pesugiha di internet
dan rating pertama saya buka yaitu Bpk dimas, saya hubungi dan
bertanya - tanya tentang Pesugihan dana gaib, saya diminta yakinin hati,
dan saya coba yakinin hati dan setelah saya membayar minyak dan dupa yang sebutkan, malam
harinya saya diminta menjalani ritual di rumah saya, pada awal ritual
badanya saya terasa dingin dan panas secara bergantian, saya coba terus
membaca ayat-ayat yang di ajarkan AKI SHOLEH PATI kuran lebih 4 jam saya
rasakan, begitu saya di telpon oleh AKI SHOLEH PATI  dan betapa takjub saya
saat di sampaikan ritual berhasil da
n siang harinya uang ditransfer ke 
rekening saya, dan saya sangat bingung tidak percaya apakah ini benar,
esok harinya saya kebank cek di Atm saya, alhamdulillah benar ada
dana senilai Rp. 1.Milyar, Terimakasih bantu
an AKI tidak akan Kulupan untuk selamanya....!!!! 
ass wr wb,,salam sejahterah..
perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok tanah air, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan serba kecukupan,,anak saya dua orang laki” & perempuan, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, anak buah saya sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN ustad abdulrahman YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI ustad SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM ustad DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH ustad 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH ustad Sholeh Pati.
.###### PERHATIAN ######
SIAPAPUN BAIK KELUARGA MAUPUN ANDA AMAN TANPA TUMBAL..
INGAT AKI SHOLEH PATI TIDAK DAPAT MEMBANTU ANDA JIKA ANDA TIDAK YAKIN
DAN AKI SHOLEH JUGA TIDAK MUNGKIN BISA MEMBANTU ANDA JIKA ANDA TIDAK SANGGUP
MEMBELI BAHAN BAHAN MEDIASI UNTUK MELAKUKAN RIKTUAL SESUAI PERMOHONAN YANG ANDA INGINKAN, INGAT APAPUN YANG ANDA PERLUKAN,BAHAN MEDIASI YANG KITA PAKAI CUMA ADA (DUA) MACAM YAITU...DUPA JIN & MINYAK  JIN APEL

SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.

PEMINAT SERIUS HUB : 085219053025 
jika anda kurang jelas silahkan anda bertanya kpd saya
"semua ini hanyalah ikhtiar batin semata ,kita tidak boleh bergantung selamanya pada ilmu
ini.karena yg terbaik adalah dengan bekerja dan mengelola modal yg ada.insya Allah
bermanfaat selama anda berniat baik. amin!!!"
semoga bermanfaat.

Tempat Pesugihan Nyata Di Tanah Jawa

Tempat Pesugihan
Khusus Anda Yang Ingin Mencari Tau Dimana Tempat Pesugihan Yang Nyata Yang Berada di Tanah Jawa Yaitu Jawa Timur ,Jawa Barat Dan Jawa Tengah.Dari ketiga Pesugihan Ini Biasanya Tempat Pesugihan Yang Paling Banyak Dikunjungi Oleh Banyak Orang Adalah Pesugihan Di Jawa Timur Tepatnya Di Kawasan Surabaya Sidoajo Seperti Alamat Tempat Pesugihan Situs Ini Yang Kini Sudah Banyak Membantu Segala Kesusahan Seseorang,,.Bukan Hanya Itu Saja Situs Ini Juga Sering Dikunjungi Dari Banyak Kota Seperti Jakarta,Bogor,Makassar,palu,gorontalo Dan Juga Manado, Tapi Jika Ingin Langsung Melakukan Pesugihan Silahkan Lihat Dan Baca Postingan Ini Sampai Selesai.?
_____________________________________________

Asal Usul Situs Pesugihan Di Jawa Ini?Ilmu pesugihan ini saya dapatkan berawal dari almarhum guru pengajian saya bernama KYAI SUROSO sosok seseorang yang memiliki ilmu spiritual kemudian mengamalkannya kepada saya, ilmu ini saya terus pelajari sampai akhirnya saya bisa menguasainya. bagi anda yang ingin menemukan solusi cepat kaya raya nanti bisa kunsultasi dengan kami namun sebelumnya anda harus tau arti ilmu pesugihan ini.
_______________________________________________________________________

Lalu Apa Pengertian Dari pesugihan ?
pengertian pesugihan adalah pesugihan yang sering dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan harta kekayaan dengan cara melakukan pesugihan dari berbagai ragam jenis pesugihan yakni dengan memanfaatkan ke empat juru mata angin selatan,barat,timur dan utara. pesugihan ini juga merupakan hal terbiasa yang dilakukan oleh orang jaman dulu dan hingga sampai saat sekarang ini pesugihan atau solusi cepat kaya sekarang makin banyak yang mengenali khususnya negara indonesia,malaysia,singapore dan juga negara negara lainnya.

Ilmu Pesugihan yang kami tawarkan berasal dari ilmu spiritual golongan putih sehingga aman untuk dilakukan, selain hal tersebut kekayaan yang sudah kita dapatkan juga bersifat halal sungguh sangat berbeda dengan ilmu pesugihan hitam yang melibatkan tumbal,penuh resiko,tidak halal, bahkan nyawa bisa ikut jadi sasaran oleh sebab itu bagi anda yang ingin melakukan pesugihan sebaiknya anda mengambil imisiatif untuk mencari tau arti dari kedua jenis pesugihan tersebut.
Dimana Tempat Pesugihan Yang Nyata?
alamat dan juga tempat pesugihan nyata dari keterangan situs ini dapat anda ketahui dengan cara menhubungi nomor layanan kami karna atau lebih lengkapnya silahkan lihat alamatnya di bawah ini
 Pengajar: Ki Soleh Pati.
HP: 0852 1905 3025
ALAMAT: Pasanteren Al'Hikmah
Besuki Situbondo Jawa Timur.

Komentar Dari Susuk
Setelah menggunakan Susuk Kecantikan sekarang Suamiku kembali lagi

Dalam sebuah rumah tangga setiap manusia pasti tidak terlepas dari yang namanya keributan. Saya sudah membina rumah tangga lebih dari 9 tahun dan sudah di karuniai dua orang anak laki-laki yang berumur 7 tahun dan 5 tahun.
Pada suatu saat suamiku sering pulang larut malam dari kantor tempat ia bekerja dan sering uring-uringan tanpa alasan yang jelas. Saya pun stres dengan keadaan yang menimpa mahligai rumah tangga kami, ditambah lagi dengan kenakalan anak-anak kami yang membuat saya pusing.
Hingga suatu ketika keluar kata talak (cerai) dari mulut suamiku yang ditujukan kepadaku. Pernah terlintas dibenakku untuk mengakhiri hidup, tapi saya sadar hal tersebut malah akan memperkeruh masalah
Akhirnya saya pun dikenalkan oleh teman saya kepada AKI SHOLEH PATI . Saya terus berkonsultasi kepadanya dan di anjurkan untuk mengkonsumsi susuk kecantikan secara teratur. Hasilnya pun sungguh luar biasa, suami saya yang sudah hampir dua bulan meninggalkanku kini memohon untuk rujuk kembali dan meminta saya untuk menerimanya dalam pelukan. Terima kasih AKI SHOLEH PATI

Ibu salma, banten
Dengan Susuk Kecantikan Membuatku Lebih Percaya Diri

Saya adalah sosok wanita yang kurang percaya diri menurut teman-teman saya. Saya mengakui bahwa saya merasa ada yang kurang dalam diri saya, itulah sebabnya saya kurang pandai bergaul dengan laki-laki pada khusunya dan sulit untuk mendapatkan pacar.
Bertahun-tahun saya hidup dengan ketidak percayaan diri tingkat tinggi seperti ini. Hingga suatu ketika salah satu teman saya memperkenalkan saya dengan AKI SHOLEH PATI. Saya selalu berkonsultasi dengan AKI SHOLE PATI tentang masalah saya dan akhirnya AKI SHOLEH PATI menyarankan saya untuk mengkonsumsi Susuk Kecantikan dari salah satu hasil mahakarya.

Setelah beberapa bulan saya mengkonsumsi Susuk Kecantikan, kini saya lebih percaya diri dalam menjalani hidup ini. Sahabat-sahabat saya di kampus mengatakan bahwa saya lebih cantik alami yang memancarkan pesona. Saya pun lebih percaya diri untuk bergaul dengan teman-teman di kampus. Bahkan yang membuat saya bahagia adalah laki-laki yang saya taksir sejak lama akhirnya menyatakan cintanya kepada saya di depan orang-orang banyak. Terima Kasih AKI SHOLEH.

tika, Semarang