Kerajaan Gaib Pulomas Yang Masih Eksis Samoai Sekarang

Bagi sebagian orang yang percaya klenik akan berhati-hati ketika melewati tempat angker. Mereka akan waspada dengan menjaga sikap. Kadang-kadang, mereka akan memaafkan saya di muka ketika memasuki tempat diyakini berhantu.





Memang tampak konyol, tiba-tiba permisi pada tempat yang kosong. Namun, di suatu tempat diyakini memiliki penjaga tak terlihat. Jadi, bukannya mengalami hal-hal yang tidak Anda inginkan, Anda sebaiknya mengatakan deh konyol.

Tempat ini gelap dan sepi biasanya menjadi favorit hunian roh. Tak jarang ada untuk membuat tempat sebagai kerajaannya. Salah satunya adalah rawa di Pulomas. Pernah mendengar tentang kerajaan ajaib yang tidak ada di daerah Pulomas? Simak deh ulasan ini.

kerajaan ajaib Memiliki Gerbang Emas Murni

Pulomas terletak di Kampung Pulomas, Centigi Desa Sawah, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Di tempat ini ada rawa, namun jika dilihat dengan 'berbakat' tampaknya sebuah kerajaan yang dibangun dari emas murni.

Sama seperti sebuah kerajaan, yang dipimpin oleh raja Pulomas jin sihir bernama Raden Werdinata. Dalam melaksanakan ini raja administrasi jin didampingi Mahapatih Jongkara dan Komandan Kalasrenggi. Raden Werdinata jin dikenal sebagai raja yang paling kuat di antara jin penguasa alam gaib di bumi dan di laut. Menurut laporan ia masih memimpin Kerajaan Pulomas hingga saat ini.

Pulomas kerajaan ajaib Dipimpin oleh Raja Way mandraguna

Pulomas legenda kerajaan ajaib dimulai dengan kisah seorang bernama Raden Wiralodra yang membabat hutan di sekitar Sungai Cimanuk untuk membangun kerajaan. Melihat perilaku Wiralodra Raden Raden Werdinata marah. Mereka dengan demikian menemukan diri mereka diadu sihir. Kedua raden sama-sama kuat, sehingga perang berlangsung selama 11 bulan.

Pertarungan dilerai oleh jin raja lain, yaitu Kalacungkring. Raja jin Kalacungkring takut jika pertarungan itu akhirnya melibatkan Ki Sidum, Raden Wiralodra nenek moyang. Jika sampai Ki Sidum yang terlibat, maka jin kerajaan di sepanjang Sungai Cimanuk akan hancur. Akhirnya, perjanjian damai disepakati dengan cross country pernikahan antara manusia duniawi dan jin. Raden Inten Werdinata putri menikah yang merupakan anak dari Raden Wiralodra.

Setelah menyetujui persyaratan, mereka bekerja sama untuk membangun kerajaan. Pembangunan kerajaan memakan waktu sekitar tiga bulan. Raden Wiralodra menjadi pemimpin pertama di kerajaan, yang sampai sekarang disebut Kabupaten Indramayu.

Raden Werdinata Merangkul Islam

Setelah berdamai, Raden Werdinata ingin mengikat kekerabatan dengan Raden Wiralodra. Namun, Raden Wiralodra tidak dapat menerima saudara tidak saudara. Akhirnya Raden Werdinata memberikan syahadat dan menjadi Muslim jin. Sebagai jin Muslim, ia berjanji untuk tidak mengganggu orang.
Dengan berdamainya dua pemimpin dunia, masyarakat dan masyarakat Pulomas Kerajaan Raden Wiralodra juga hidup dalam harmoni. Tuan rumah Pulomas berjanji untuk membantu manusia dalam hal ekonomi.
Magis kerajaan pesugihan Pulomas Dengan Mengerikan Tumbal

Sebagai perkembangan jaman, bantuan tersebut mulai bergeser maknanya. Banyak orang yang ingin cepat kaya dengan jalan pintas. Mereka mengunjungi Pulomas untu mencari pesugihan.

Namun, bantuan ini tidak gratis. Pulomas royal penghuni ingin membantu dengan kondisi orang yang bersedia menjadi budak dalam kerajaan Pulomas sampai masa kiamat. pemberi pesugihan tidak Raden Werdinata. Pesugihan menyesatkan mengenai pengurus menjelaskan bahwa itu adalah pekerjaan tuan rumah Pulomas yang berperilaku buruk.


Terlepas dari apakah ada magis kerajaan Pulomas, ada beberapa pelajaran yang dapat dipetik dari kisah Raden Wiralodra dan Werdinata. Kita seharusnya tidak merusak alam demi kepentingan pribadi. Alam juga rumah bagi makhluk hidup lainnya, bukan hanya manusia. Selain itu, dalam rangka untuk mencapai keberhasilan kita harus berusaha dengan rajin.